Bersama Keluarga, SBY Nonton Film 'Lima Elang'


Presiden SBY dan Ibu Ani beserta keluarga nonton bareng film Lima Elang di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Kamis (8/9) malam. (foto: abror/presidensby.info)

Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara nonton bersama film Lima Elang yang diselenggarakan oleh Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata. Acara ini diadakan di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Kamis (8/9), pukul 17.00 WIB, dan dihadiri juga oleh para pendukung film Lima Elang.

Film yang disutradarai Rudi Soedjarwo ini bercerita mengenai lima orang Pramuka dan kehidupan kepramukaan dalam sebuah perkemahaan tingkat provinsi. Mereka berkompetisi untuk bisa mengikuti jambore nasional. Film yang merupakan produksi kerjasama antara Kwarnas Gerakan Pramuka dengan SBO Films ini sebagai kado ulang tahun ke-50 atau tahun emas Gerakan Pramuka.

Acara nonton bersama ini mengundang kurang lebih 600 orang dari jajaran anggota KIB II, Kwarnas, dan Kemendbudpar. Presiden SBY yang mengenakan baju berwarna hitam dengan jaket hitam menonton film ini didampingi Ibu Hj Ani Bambang Yudhoyono yang menggunakan pakaian senada. Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri Annisa Pohan yang membawa sang buah hati Aira, serta Edhie Baskoro, turut serta.

Selain Presiden dan keluarga, hadir juga Menko Kesra Agung Laksono, Menbudpar Jero Wacik, Mendiknas M Nuh, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Ketua Kwartir Nasional Pramuka Azrul Azwar, dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. (arc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar