'Lima Elang' Baik untuk Memperkenalkan Pramuka


Presiden SBY menyalami para bintang film Lima Elang di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (8/9) malam. (foto: rusman/presidensby.info)

akarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap film Lima Elang dapat memotivasi dan menginspirasi anak-anak akan pentingnya Pramuka bagi pendidikan watak, keterampilan, dan keberanian. Hal ini dikatakan Presiden kepada para bintang film tersebut, seusai menonton, di Studio 1 Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (8/9) malam.

"Saya ingin generasi muda, disamping cerdas, juga berkarakter bagus. Kemudian seperti ini cara yang paling baik untuk memperkenalkan pramuka dan juga untuk mengajak mereka bergabung ke dalam pramuka," kata Presiden. SBY dan Ibu Ani kemudian menyalami para pendukung Lima Elang, sebelum meninggalkan studio.

Film yang dibuat dalam rangka memperingati Tahun Emas Gerakan Pramuka Indonesia ini disutradarai oleh Rudi Soejarwo dengan naskah garapan Salman Aristo. Acara nonton bersama ini diprakarsai oleh Kemenbudpar dan Kwarnas Pramuka dan dihadiri oleh sejumlah menteri KIB II dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. (arc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar